RSS

For You Only

Ku kumpulkan semua kupu-kupu dari komputerku hanya untukmu. Aku melakukan ini hanya untuk menyatakan keseriusanku padamu.Aku selalu ingat ucapanmu, bahwa kamu sangat menyukai kupu-kupu.Aku tidak bisa berbuat banyak,tapi aku selalu ingin melakukan apapun yang bisa menyenangkanmu.Ini hanya untukmu,myAngel !


Entah sampai kapan aku  harus menunggu jawabanmu . Walau saat ini penantian itu sangat menyakitkan, tapi aku akan tetap menunggu.
Aku harap ini hanya masalah waktu, walau kini kau ada yang memiliki, namun aku tetap ingin memilikimu.Maaf atas semua kebodohanku.Tapi semua ini benar-benar terjadi didalam hidupku.Hatiku sungguh tidak bisa berpaling darimu. Walau kini kamu seolah-olah tidak menghiraukan perasaanku namun aku tetap ingin mendapatkan hatimu.Aku akan mencintaimu sampai akhir hayatku.

Mari bergabung di facebook :
- Page :  Ásy Síagían is My friend
- Group : i have no Diary

0 comments:

Posting Komentar