RSS

Surat Cinta Dari Allah Bapa

 Perkataanmu tentang  pengalaman hidup sepenuhnya benar. Mereka akan mengubah hidup kita jika kita membiarkan mereka melakukannya. Karena mereka berasal dari jantung Allah ... Dia mengasihi kita ... dan Dia adalah Bapa,yang kita cari seumur hidup kita. Ini adalah surat cinta-Nya untuk kita ...
Anakku ...

Kamu mungkin tidak tahu, tapi Aku tahu segalanya tentangmu ... Mazmur 139:1

Aku tahu ketika kamu duduk dan ketika kamu berdiri ... Mazmur 139:2


Aku tahu semua kebiasaanmu ... Mazmur 139:3

Bahkan Aku tahu jumlah rambut di kepalamu  ... Matius 10:29-31

Karena kamu diciptakan menurut gambar-Ku ... Kejadian 1:27

Didalam-Ku, kamu hidup, kamu bergerak kamu ada ... Kisah Para Rasul 17:28

 Bagi kamu keturunanku ... Kisah Para Rasul 17:28

Aku tahu kamu bahkan sebelum kamu dalam kandungan ... Yeremia 1:4-5

Aku telah memilih kamu ketika Aku merencanakan penciptaan ... Efesus 1:11-12

Kamu tidak salah, untuk semua hari-harimu tertulis dalam kitab Mazmur 139:15-16 -Ku ...

Aku menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan di mana kamu akan hidup ... Kisah 17:26

Kamu dahsyat dan ajaib ... Mazmur 139:14

Aku merajut kamu bersama-sama dalam rahim ibumu ... Mazmur 139:13

Dan membawa kamu pada hari kamu dilahirkan ... Mazmur 71:6

Aku telah keliru oleh mereka yang tidak mengenal Aku ... Yohanes 8:41-44

Aku tidak jauh dan murka, tapi Aku adalah kesempurnaan Ekspresi dari Kasih  ... 1 Yohanes 4:16

Dan itu adalah keinginan-Ku untuk mencintai Kasih-Ku dalam dirimu ... 1 Yohanes 3:1

Hanya karena kamu adalah anak-Ku dan Akulah Bapamu ... 1 Yohanes 3:1

Aku akan memberikan  kebaikan dalam dirimu ... Matius 7:11

Karena Akulah Bapa yang sempurna ... Matius 5:48

Setiap karunia yang baik yang kamu terima berasal dari tangan-Ku ... Yakobus 1:17

Karena Akulah penyedia bagimu dan Aku memenuhi semua kebutuhanmu ... Matius 6:31-33

Rencana-Ku untuk masa depanmu selalu diisi dengan harapan ... Yeremia 29:11

Karena Aku mengasihi kamu dengan kasih yang kekal ... Yeremia 31:3

Perhatian-Ku terhadapmu tidak terhitung seperti pasir di pantai ... Mazmur 139:17-18

Dan Aku bahagia karena kamu bernyanyi Pujian ... Zefanya 3:17

Aku tidak akan pernah berhenti berbuat baik kepadamu ... Yeremia 32:40

Kamu sangat berharga bagi-Ku ... Kel. 19:5

Aku mengasihimu dengan segenap hati-Ku dan seluruh jiwa-Ku ... Yeremia 32:41

Dan Aku ingin menunjukkan hal-hal besar dan menakjubkan ... Yeremia 33:3

Jika kamu mencari Aku dengan segenap hatimu, kamu akan menemukan Aku ... Ulangan 4:29

Bersinar dalam Namaku dan Aku akan memberikan apa yang diinginkan hatimu ... Mazmur 37:4

Karena Akulah yang memberimu keinginan-keinginan ... Filipi 2:13

Aku dapat melakukan lebih  daripada apa yang mungkin kamu bisa bayangkan ... Efesus 3:20

Sebab Aku Penyemangat terbesarmu ... 2 Tesalonika 2:16-17

Aku juga Bapa yang menghibur kamu dalam semua masalahmu ... 2 Korintus 1:3-4

Ketika kamu patah hati, Aku dekat dengan kamu ... Mazmur 34:18

Sebagai seorang Gembala menggembalakan dombanya, Aku membawamu dekat ke hati-Ku ... Yesaya 40:11

Suatu hari Aku akan menghapus segala air mata dari matamu ... Wahyu 21:3-4

Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang kau pikul di atas bumi ini ... Wahyu 21:3-4

Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi kamu seperti Aku mengasihi putra-Ku, Yesus ... Yohanes 17:23

Karena di dalam Yesus,Aku menyatakan  Kasih-Ku padamu  ... Yohanes 17:26

Dia adalah Pengantara yang tepat dari keberadaan-Ku ... Ibrani 1:3

Dia datang untuk menunjukkan bahwa Aku ada untukmu, bukan melawanmu ... Roma 8:31

Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak menghitung dosa-dosamu ... 2 Korintus 5:18-19

Yesus mati agarkamu dan Aku dapat bersatu ... 2 Korintus 5:18-19

Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu ... 1 Yohanes 4:10

Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu ... Roma 8:31-32

Jika kamu menerima Anugrah dari Yesus Anak-Ku ,kamu juga menerima Aku ... 1 Yohanes 2:23

Dan tidak ada yang akan memisahkan kamu dari kasih-Ku lagi ... Roma 8:38-39

Datanglah dan Aku akan membuat pesta termegah yang pernah ada ... Lukas 15:7

Aku adalah  Bapa, dan akan selalu menjadi Bapa... Efesus 3:14-15 ...

Pertanyaan-Ku adalah ... Apakah kamu mau menjadi anak-Ku ? ... Yohanes 1:12-13

Aku sedang menunggumu ... Lukas 15:11-32

Kasih, Bapamu ... Allah Yang Mahakuasa.


(Barry Adams)

Mari bergabung di facebook :
- Group : i have no Diary


 

2 comments:

Anonim mengatakan...

Because You loved me....

Unknown mengatakan...

i luv u, too,
like He luvs u. :)

Posting Komentar