RSS

Didalam Hidupku

Dalam Hidupku
Aku telah menikmati manisnya Kemenangan.  
Dalam Hidupku
Aku telah tahu banyak tentang kepedihan dan aku mengalahkannya.
# 
Dalam Hidupku
Aku telah memiliki banyak kesenangan hingga aku tidak sanggup menikmatinya. 
Dalam Hidupku
Aku telah terlarut dalam Kesedihan dan aku percaya aku tidak sanggup lagi saat itu.
# 
Dalam Hidupku
Aku telah terlalu percaya diri sehingga aku yakin tidak ada satupun yang mampu menaklukkan Kepercayaan diriku itu. 
Dalam Hidupku

Aku sering meragukan keyakinanku sehingga aku dipengaruhi orang lain.
# 
Dalam Hidupku
Aku telah begitu optimis dalam bermimpi sehingga aku tidak yakin akan menjadi sebuah kenyataan.

 
Dalam Hidupku
Aku telah begitu Putus Asa sehingga aku tidak berani bermimpi.
# 
Dalam Hidupku
Aku hidup dengan Harapan namun mudah terperdaya. 
Dalam Hidupku
Aku telah putus asa dan tak berdaya.
# 
Dalam Hidupku
Aku menikmati Kelimpahan yang membutakan mataku bahwa itu hanya untuk sementara. 
Dalam Hidupku
Aku telah kehilangan semua harta duniawi dan menjadi rendah hati karena kemiskinan.
#
Dalam Hidupku
Aku telah gegabah dan menyebabkan kesusahan pada orang lain.
Dalam Hidupku
Aku telah merasakan tudingan yang tajam.
#
Dalam Hidupku
Aku telah terlalu sering dipuji banyak orang sehingga  hampir memalukan diriku sendiri.
Dalam Hidupku
Aku sering diremehkan  sehingga aku merasa seperti merangkak pergi dan bersembunyi.
#
Dalam Hidupku
Aku telah meminta maaf dan merasa penyembuhan yang menakjubkan.


Dalam Hidupku
Aku mengampuni dan merasakan kebebasan luar biasa.
#
Dalam Hidupku
Aku telah bertemu dengan Malaikat dan merasakan penghiburan sejati .


Dalam Hidupku
Aku telah bersgembira dengan setan, tergoda dengan kemewahan duniawi yang memalukan.
#
Dalam Hidupku
Aku telah bermandikan ketenangan sejati dalam kedamaian.


Dalam Hidupku
Aku telah mengalami badai bencana .
#
Dalam Hidupku
Aku telah beramal dan membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang.


Dalam Hidupku
Aku telah menerima Amal yang membuat hidupku lebih baik.
Dalam Hidupku
Aku telah Egois dan membeda-bedakan orang yang satu dengan yang lain.
#
Dalam Hidupku
Aku  telah mampu berkompromi dan menciptakan hasil yang lebih baik.


Dalam Hidupku

aku terlalu mengabaikan kompromi sehingga aku tidak menghasilkan apa-apa.


#
Dalam Hidupku
Aku telah menjadi seorang yang berguna - untuk pasanganku , orang tuaku, untuk saudaraku, teman temanku, dan orang lain.
Dalam Hidupku

Aku telah bertindak seperti seorang pengecut - terhadap pasanganku , orang tuaku,saudaraku, teman temanku, dan orang lain.
#
Dalam Hidupku
Aku telah bersedia berkorban untuk kebaikan yang lebih besar.


Dalam Hidupku
Aku begitu enggan mengambil risiko namun aku merindukan begitu banyak kebaikan.
#
Dalam Hidupku
Aku telah belajar bahwa aku tidak akan pernah melakukan kesalahan,melakukan sesuatu untuk alasan yang tepat.
Dalam Hidupku
Aku telah belajar bahwa aku tidak akan pernah benar  melakukan sesuatu untuk alasan yang salah.
#
Dalam Hidupku
Aku telah mengerti bahwa meski aku baik namun  tidak harus selalu merasa baik.
Dalam Hidupku
Aku telah mengerti bahwa tujuanku adalah untuk lebih baik, meski bukan yang terbaik,ataupun cenderung tidak lebih baik.


##

Bagaimana dengan Hidup Anda. ...?




Mari bergabung di facebook :
- Group : i have no Diary

0 comments:

Posting Komentar