RSS

What I gotta do to make you love me ?

Terhitung sudah beberapa kali aku mengungkapkan perasaanku untukmu. Namun semuanya berakhir dengan rasa sedih yang setiap kali menghujani setiap nadi dan semangatku.
Memang berat buatmu untuk menerima sebuah rasa cinta dari seseorang yang tidak kau kenal secara fisik. Namun aku punya jawaban untuk keraguanmu itu. Aku bisa saja terbang kesana bila kamu ingin bertemu dan mengenalku lebih dekat. Kamu boleh datang kerumah orangtuaku , kamu boleh tanya semua teman dekatku.Namun kembali kau membuatku bingung, kesempatan itu juga kau tidak berikan padaku.

So,what I gotta do...

Sulit buatku mengingkari, kamulah satu-satunya wanita yang mampu menaklukkan keangkuhan manusiawiku sebagai lelaki. Sudah begitu banyak wanita yang pernah mengisi hari - hariku,namun semua itu berlalu seiring waktu.

Seumur hidupku baru dua kali aku menyatakan rasa cinta pada wanita,Dia ( MARIA) dan Kamu (myAngel).Selainnya aku tidak pernah menyatakan kata itu, namun sebaliknya merekalah yang menghampiriku.

(bukan menjadi sebuah kebanggaan buatku untuk menyatakan ini, namun sekedar mengingat dan menimbang - nimbang bagi diriku sendiri.)

Asal kamu tahu, 
Sedetikpun pesan tulisan darimu tidak ada di ponselku,rasa khawatir menguasai akalku.
Sedetikpun aku kehilangan sapaan darimu semangatku pupus bak debu yang tersapu angin yang bertiup.
Sedetikpun aku kehilangan ocehan darimu senyumku pergi,mulutku serasa terkena lem  perekat hingga tak mampu menggerakkan bibirku.
Sedetikpun aku kehilangan nasehatmu jantungku berdetak kencang namun tidak beraturan bak air yang dikuasai angin ribut yang datag dari segala penjuru.
Sedetikpun aku tanpamu, aku hidup seperti aku mati.

So,what I gotta do...

Terkadang egoku mengambil alih akal sehatku.
Kenapa aku harus mengejar-ngejarmu, sedangkan kau tidak mempedulikan usahaku untuk mendapatkanmu.
Kenapa aku harus mempertahankan rasa cintaku untukmu, toh masih banyak wanita lain yang ingin mendampingiku.
Kenapa aku harus memujamu sementara banyak wanita lain yang memujaku.
Kenapa aku harus setia pada kata hatiku,sementara engkau hanya bisa berkata " tidak " untuk kesetiaanku.

What I gotta do...

Setiap kali aku mencoba ingin mengungkapkan perasaanku kembali, kata " tidak " selalu menjadi jurus ampuh yang terlontar dari mulutmu.
Setiap kali aku mencoba ingin mengutarakan niat yang tulus dari hatiku, kata " forget me " selalu menjadi akhir dari setiap tulisanmu.
Setiap kali aku ingin memperkenalkan ruang lingkup pribadiku, kau selalu mengarahklan topik pembicaraan kelain hal.

So,what I gotta do...

Asal kamu tahu,
Aku bertahan hingga saat ini karena aku ingin memilikimu sampai akhir usiaku.
Aku bertahan hingga saat ini karena kau telah menjadi nyawa dalam hatiku.
Aku bertahan hingga saat ini karena aku yakin Tuhan telah mengetuk hatiku lewat dirimu.
Aku bertahan hingga saat ini karena kau satu - satunya pujaan di hatiku.

" myAngel "
Sebuah kata yang sangat pantas kusematkan didirimu, karena kehadiranmu disaat pergumulan hidupku menguras air mataku.
Sebuah kata yang sangat pantas kusematkan didirimu karena hingga saat ini hanya kamu yang mampu mengusir kejenuhan dan putus asaku.
Sebuah nama yang sangat pantas kusematkan didirimu karena dari sekian wanita yang menghampiriku tidak satupun yang mampu menghilangkanmu dari lubuk hatiku.

Aku menyayangimu sepenuh hatiku,
Aku butuh kamu karena cintaku tertuju untukmu.

Bila kau meragukan perkataanku,
Kenapa kau tidak memberiku kesempatan untuk membuktikan semua itu ?

" Impossible " katamu,
Usia kita terpaut jauh.
Jarak bermil - mil tidak mungkin untuk sebuah kata " CINTA "

Bila kau menginginkan kekayaan fisik dan materi dariku, sungguh aku tidak punya semua itu.Namun aku juga tidak menginginkan semua itu darimu.

Tetapi Cinta tidak mengenal kata - kata itu.
Meski sungguh jarang realita Kisah Cinta yang mengalami hal seperti itu tapi aku mampu mematahkan teori itu.

Aku hanya ingin kamu juga dipihakku.

Terkadang disuatu saat tulisanmu sepertinya memberi harapan itu untukku.

Ntahlah...
Namun yang pasti kelak aku akan buktikan semua perkataanku,
Aku akan selalu ada di setiap akhir setiap kisah cintamu, menunggu dan mencoba menjadi payung disetiap kesedihanmu.

Kau pasti ingat semua perkataanku,
Kelak kamu akan tahu bahwa kau memang telah menjadi nyawa dalam hatiku.
Kelak kamu pasti tahu kau segalanya bagiku, segalanya yang menjadi dirimu ada dihatiku.

Aku ingin mempermudah semua keinginanku.

Pliz, give me the chance...
What I gotta do to make you love me ?
What I gotta do to make you care ?
What do I do to make you want me ?
What I gotta do to be heard by you ?

//J.E.S

Mari bergabung di facebook :
- Group : i have no Diary

0 comments:

Posting Komentar