RSS

aku ingin kamu untukku

Mungkin dia lelaki yang bisa membuatmu nyaman,membuatmu menemukan indahnya sebuah hubungan,memberimu impian indah disetiap malam.

Aku tidak begitu paham tentang masalah yang ada dalam benakmu,meski sudah kau jelaskan dengan padanan perasaan.Apapun itu aku merasa sangat beruntung bisa mengenalmu meski niatku untuk menggantikan dia sepertinya tidak akan kau izinkan.

Semoga dari semua hasil nihil yang aku terima darimu bisa terjawab seiring berjalannya waktu.Meski aku tidak bisa memungkiri begitu letih untuk mengulangi perkataan yang mempunyai makna yang sama untukmu yaitu " aku ingin hidup bersamamu ".

Sebelumnya aku salah mengartikan perhatianmu sebagai sebuah perasaan yang sama aku rasakan.Semua perkataanmu memang mempunyai makna yang sama sebagai sebuah cinta untukku - menurutku.

Aku minta maaf bila kiranya aku terlalu lancang menjadikanmu seseorang yang sangat berarti didalam kehidupanku.Aku sungguh terkesima mendengar tutur bicaramu yang membuat hati ini nyaman,bukan karena materi ataupun rupamu yang menawan hanya oleh karena semua ucapanmu terbekas di lubuk hatiku,merasa seperti seorang laki - laki yang sempurna disampingmu.

Kemarin kau utarakan niat hatimu untuk merajut kembali kisah cintamu dengan dia pujaan hatimu setelah dia mencampakkanmu dengan kebohongan dan ketidakpantasan.Sungguh beruntung dia yang mampu menaklukkan hatimu.Sementara aku yang berpegangan pada sebuah kejujuran harus merasakan sebuah tujuan yang tidak berbuah keindahan.

Kamu tahu ? setiap detik aku memikirkanmu,didalam setiap aktifitasku kuselipkan namamu,kuukir raut wajahmu didalam hatiku meski dilain sisi batinku menangis karena tidak bisa memelukmu.

Begitu juga dengan orangtuamu, sepertinya mereka juga tidak sepaham denganku.Padanan garis keturunan menjadi momok yang buruk buatku mendekatimu.Meski bila di analisa semua itu masih bisa untuk dipertimbangkan.

Apapun itu, apapun tanggapan orangtuamu aku tidak begitu peduli,karena menurutku bila kamu mau kepadaku pastinya hukum seperti itu tidaklah menjadi sebuah halangan.

Kemarin,sehari denganmu terasa begitu cepat.Begitu banyak belenggu dihatiku yang tidak bisa kuutarakan karena memang kamu tidak menginginkannya saat itu.Hatiku menangis begitu melihat ada begitu banyak problema hidupmu,semua terlihat dari raut wajahmu.Ingin sekali rasanya kau izinkan aku ikut menghadapi semua itu.

nysn...kamu tahu ?
Aku rela berkorban apapun itu,akan kujanjikan aku selalu ada saat kau butuh atau saat kau tersakiti meski bahagiamu belum tentu menjadi bagian dari hidupku.

Disetiap doaku akan kubawa namamu sebagai asa bagi kehidupanku.Karena bagiku apa yang aku tekatkan harus aku dapatkan.Terserah apa tanggapanmu.Mungkin Aku akan berkata "ok,aku merelakanmu dengannya" tapi sungguh tidak mungkin hatiku bisa kehilangan sosok dirimu dari hatiku.

nysn...aku akan selalu berusaha meyakinkanmu.Aku harap kamu memberi aku kesempatan itu.


lagu ini mewakili rasaku untukmu.

0 comments:

Posting Komentar