RSS

Aku mewawancarai Allah

( ini hanya sebuah ilustrasi untuk kita renungi bersama ) 
Aku bermimpi bertemu dengan Allah,dan dalam kesempatan itu aku mewawancarai Dia dan menanyakan beberapa hal layaknya seorang Host di televisi.

" Jadi, kamu  ingin bertanya sesuatu kepada saya ?" Allah bertanya.

" Benar,itupun bila Anda sempat, " kataku.

Allah tersenyum.
"Waktuku selalu ada untuk anda ,anda ingin menanyakan apa kepada saya?"

"Apakah yang paling mengherankan buat anda dari umat manusia?"

Allah  menjawab ...
" Manusia bosan dengan masa kanak-kanaknya, manusia ingin cepat bertumbuh dan menjadi dewasa, dan kemudian rindu untuk kembali ke masa anak-anak lagi."

" Manusia kehilangan akal sehat ketika mencari uang ... dan kemudian kehilangan uang untuk memulihkan kesehatan mereka."

" Manusia khawatir akan masa depan, tetapi lupa masa kini, sehingga mereka tidak hidup di masa sekarang maupun masa depan."

"Bahwa mereka hidup seolah-olah mereka tidak akan pernah mati, dan mati seolah-olah mereka tidak pernah hidup."

Tangan Allah memegang tanganku ... dan kami terdiam selama beberapa saat.

Dan kemudian aku bertanya, 
 " Sebagai Orang tua, apakah yang ingin anda sampaikan kepada anak-anak anda ?"

Allah menjawab, 
" Manusia harus belajar bahwa mereka tidak dapat membuat siapapun untuk mencintai mereka. Yang bisa mereka lakukan adalah membiarkan diri mereka dicintai." 

" Untuk belajar bahwa tidak baik membandingkan diri sendiri dengan orang lain."

" Belajar memaafkan orang lain."

" Belajar mengakui kesalahan dan meminta maaf  kepada orang lain."

" Orang Kaya harus tahu bahwa mereka tidak bisa hidup dengan kekayaan mereka, karena Aku menciptakan Manusia untuk saling melengkapi dan saling membutuhkan satu dengan yang lainnya" 

" Manusia harus tahu, bahwa selalu ada Kasih diantara mereka, tetapi hanya belum tahu bagaimana mengekspresikan atau menunjukkan perasaan mereka."

" Belajar menghargai pendapat orang lain "

"Untuk belajar bahwa tidaklah cukup untuk memaafkan satu sama lain, tetapi mereka juga harus memaafkan diri mereka sendiri."

"Terima kasih untuk waktu Anda," kataku merendah.
 "Apakah ada hal lain yang Anda ingin sampaikan kepada manusia?" 

Allah  tersenyum, dan berkata ...  
" Mereka harus tahu, bahwa aku selalu ada untuk mereka."

 --------------------------------------------------------------------------------------------

Allah Maha Pemurah,Engkau telah memberkati aku dengan Kasih dan Talenta didalam diriku
Berikanlah aku kebijaksanaan untuk mengetahui cara terbaik menggunakannya untuk Kemuliaan Nama-Mu

Yesus bersabda, ikutlah dengan-Ku !.
Aku ingin setia mengikuti-Nya .
Bantulah aku melihat kedalam diriku sendiri ,  
Berikanlah aku keberanian untuk mengikuti kemanapun Engkau pergi.
Berkatilah Gereja dengan Kemurahan Hati-Mu,
Berikanlah aku kemampuan  melayani sesamaku 
Berikanlah aku semangat untuk menngumandangkan firman-Mu.

 AMIN

 -----------------------------------------------------------------------------------------------

Mari bergabung di facebook :
- Group : i have no Diary

0 comments:

Posting Komentar