RSS

Jika Aku Seorang Iblis

Aku akan menguasai bangsa yang paling kuat di dunia ini ;

Aku akan mengubah pemikiran manusia. bahwa manusia hidup atas usaha manusia itu sendiri , bukan karena berkat Tuhan;

Aku akan membuat manusia saling membenci satu sama lain;

Aku  akan menipu seluruh negara,menghasut mereka agar mengandalkan tindakan zionis untuk memperluas wilayah kekuasaan mereka;

Aku akan meyakinkan orang bahwa karakter tidak diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin ;

Aku akan membuat hukum yang legal untuk mengambil nyawa bayi yang belum lahir;

Aku akan memanfaatkan tenaga dan upaya manusia untuk kepentinganku sendiri;

Aku akan menurunkan derajat manusia sehingga akan lebih rendah dari binatang;

Aku akan mengambil Kuasa Allah atas manusia sehingga aku menjadi yang terkuat di dunia ini;

Aku akan mempengaruhi pemikiran generasi muda, agar mereka dapat mengandalkan Aku;

Aku akan mengambil alih semua media masaa, sehingga setiap hari aku bisa menampakkan kekuatanku pada dunia;

Aku akan menghancurkan negara apapun, Agama apapun,Suku apapun, sehingga semua didunia ini adalah pengikutku. ;

Aku akan memaksa orang untuk mengekspresikan fantasi bejat mereka di atas kanvas dan layar film, dan aku akan menyebutnya seni;

Aku akan meyakinkan dunia bahwa pergaulan bebas itu sah-sah saja, dan boleh dipublikasikan ke khalayak ramai ;

Aku akan mengambil alih semua pemikiran politik semua negara sehingga berjalan atas prinsip dan asas yang aku terapkan ;

Aku akan mengatakan kepada orang-orang bahwa gereja tidak relevan dan ketinggalan zaman, Alkitab adalah suatu kitab yang naif;

Saya akan menumpulkan pikiran orang Kristen, dan membuat mereka percaya bahwa doa itu  tidak penting, dan bahwa kesetiaan dan ketaatan adalah opsional;

Aku akan menguasai segala hal tentang manusia dan dunia ini !



Mari bergabung di facebook :
- Group : i have no Diary

0 comments:

Posting Komentar