RSS

Yohanes 3 : 16

Sesosok anak kecil menjual koran di pojok jalan, dimana orang-orang berlalu lalang. Anak kecil itu kelihatan lesu,dia tidak semangat menjajakan korannya.

"Pak, apakah Anda tahu, kalau ada seorang anak miskin yang tidur beralaskan koran  disebuah emperan toko saat malam tiba, itulah aku.Aku menginginkan sebuah tempat yang nyaman untuk istirahat ", kata anak kecil itu berusaha mendapatkan rasa iba dari polisi tersebut.

Polisi itu menatap anak kecil tersebut dan berkata, " Pergilah kamu ke rumah putih yang mewah itu ,ketuklah pintunya ! Ketika pemilik rumah membuka pintunya ... ucapkan " Yohanes 3:16",. Pemilik rumah tersebut akan mempersilahkan kamu masuk "

Kemudian anak kecil itu pergi menuju rumah putih yang dikatakan oleh polisi tadi, Setelah sampai, dia mengetuk pintu dan berkata, "Yohanes 3:16." , sesaat kemudian pintu dibuka , "Ayo masuk, Nak."kata seseorang yang ternyata seorang wanita tua. Wanita itu membawanya masuk dan menyuruhnya duduk di sebuah kursi goyang di depan perapian tua besar, dan ia pergi. Anak itu duduk di sana untuk sementara waktu dan yang pasti dia sangat senang dan merasa nyaman.Dalam benaknya dia masih bingung tentang maksud dari Yohanes 3 : 16 yang dia dapatkan dari polisi tadi.

Kemudian wanita tadi datang dan berkata " Apakah kamu lapar ? "

"Yah, hanya sedikit. Aku belum makan dalam beberapa hari," sahut anak itu..Sesaat kemudian wanita itu bergegas kedapur dan membawakan makanan dan menghidangkanya. Tanpa segan anak kecil itu makan  dan makan lagi hingga ia kenyang. Dalam pikirannya hanya bertanya- tanya apa atinya Yohanes 3:1.Dia benar-benar belum tahu tapi yang pasti dia senang karena dia bisa mengisi perutnya yang lapar.

Setelah selesai makan, Wanita tersebut membawa anak kecil itu kelantai atas untuk mandi di sebuah bath up yang dipenuhi dengan air hangat,namun anak itu masih bertanya-tanya dalam hatinya,dia masih tidak mengerti maksud dari "Yohanes 3 : 16 " tapi yang pasti saat itu dia kelihatan bersih dan segar.

Setelah malam tiba Wanita tersebut  membawa anak kecil itu kesebuah kamar tidur yang indah untuk tidur,dan mengucapkan selamat malam.Anak itu masih heran dan terus bertanya dalam hatinya tentang makna dari Yohanes 3: 16,tapi yang pasti dia menyadari bahwa dia bisa tidur dengan nyaman tidak seperti biasanya.

Setelah pagi tiba wanita membangunkan anak tersebut dan menghidangkan sarapan pagi,kemudian mereka makan.Sesaat stelah makan, wanita tersebut mengambil sebuah Alkitab dan duduk dihadapan anak tersebut.
" apakah kamu tahu arti dari Yohanes 3 : 16 ? " tanya wanita itu dengan penuh Kasih.
" tidak Bu !, Ayat itu saya dapat dari seorang Polisi di pertigaan jalan sana kemarin ", sahut anak kecil itu.
kemudian Wanita tersebut membuka Alkitab dan menjelaskan Kebesaran Tuhan Yesus.Saat itu mereka merasa nyaman dalam kasih, Anak itu telah merasakan Kasih Kristus meski dia masih sedikit bingung tentang makna Yohanes 3 : 16, tapi yang pasti dia merasakan kenyamanan yang luar biasa saat itu, dirumah yang sebelumnya belum pernah dia singgahi.Rumah yang memberi makna tentang Kasih.
_________________________________________________________________

Apakah anda tahu ?, saya menyadari bahwa saya tidak tahu banyak tentang Yesus Kristus, bagaimana Allah bersedia mengirimkan AnakNya mati untuk saya, dan bagaimana Yesus mau mati untuk saya. Saya tidak mengerti penderitaan Bapa dan malaikat di surga setiap saat mereka menyaksikan Yesus menderita dan mati. Saya tidak mengerti tentang Kasih Pengorbanan Yesus kristus di kayu salib . Saya tidak mengerti semua itu, tapi yang  jelas  semua itu telah membuat hidup saya nyaman dan hidup saya selalu di selimuti oleh Kasih-Nya.


" Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, Sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal "

Jesus said, "If you are ashamed of me, I will be ashamed of you before my Father."

Mari bergabung di facebook :
- Page : Ásy Síagían is My friend
- Group : i have no Diary

0 comments:

Posting Komentar